Jumat, 10 Mei 2019

Tanpa Makeup, Ini 4 Tips Sederhana Tampil Segar Sepanjang Hari

Tanpa Makeup, Ini 4 Tips Sederhana Tampil Segar Sepanjang Hari

Setelah melakukan berbagai kegiatan sepanjang hari, tentunya wajah dan penampilan bisa langsung berubah menjadi fresh lagi. Akibatnya, saat ada ajakan untuk hadir pada kegiatan malam hari bisa membuat kamu jadi panik.


Pasalnya banyak yang mengeluh muka di malam hari itu lebih lusuh ketimbang siang hari. Namun kali ini tak usah khawatir lagi, sebab di bawah ini terdapat beberapa cara yang bisa kamu coba untuk tampil segar sepanjang hari tanpa harus merias wajah.

Penasaran apa saja? Yuk simak artikel selengkapnya :

  • Mandi dengan waktu lebih singkat

Mandi dengan waktu lebih singkat ternyata bisa mengangkat minyak alami kulit sehingga bisa mengakibatkan kulit menjadi kering.

Oleh sebab itu, cobalah mandi dengan waktu yang sesingkat mungkin dan sebaiknya jangan gunakan air panas, melainkan air hangat.
  • Mengonsumsi Air yang Cukup

Untuk membuat wajah lebih segar paling mudah ialah dengan mengonsumsi air putih yang cukup. Sebab, saat tubuh merasa lelalh setelah bekerja seharian, tubuh kamu pasti akan merasakan dehidrasi.

Hal tersebut pun tentu bisa berpengaruh pada semangat dan mood. Untuk itu, di sela-sela kegiatan sebaiknya usahakan minum air yang cukup untuk menunjangnya.
  • Gunakan pelembab

Salah satu cara terlihat segar sekaligus merawat kulit tetap awet muda ialah dengan menggunakan skin care berupa pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

Sebab menggunakan pelembab bisa menjaga kekenyalan kulit dan membantu kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.
  • Pijat wajah

Salah satu cara lainnya ialah dengan melakukan pijat wajah yang tentu bisa dilakukan kapan saja. Untuk melakukannya, gunakan pelembab atau face oil, lalu mulai pijat dengan gerakan menarik pipi ke atas menggunakan 2 jari.

Hal tersebut bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah di wajah sehingga wajah bisa terlihat kencang dan berkilau.

Itulah tips mudah merawat kulit agar tetap segar sepanjang hari meski tanpa menggunakan make up. Semoga bermanfaat.

Post By : Karik Karajo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Kumis Kucing untuk Batu Ginjal

Manfaat Kumis Kucing untuk Batu Ginjal Tebtunya Anda pasti tahu kan dengan tanaman yang satu ini ? Tamanan kumis kucing, karena faktanya ...